Friday 4 November 2011

Diperlukan Pemimpin berkharisma

Saudara-saudara sekalian,
dapat saya dan kita semua katakan bahwa negara ini mengalami krisis kepemimpinan.
para pemimpin kita saya katakan tidak berkompeten, tidak bertanggung jawab, tidak mengabdi pada tanah air, melupakan nilai sejarah perjuangan bangsa ini, serta BODOH.
Negara kita seperti dipermainkan oleh negara-negara lain.
teritori kita di ambil malaysia, kita mengimpor tempe makanan khas kita, banyak kebudayaan kita di klaim negara lain, MASIH BANYAK LAGI.saya yakin kita semua mengetahui apa saja masalah bangsa ini.
namun di samping segala macam pelecehan tersebut, saya tidak habis pikir.. SBY MALAH MEMBERIKAN BINGTANG KEHORMATAN PADA RAJA MALASYIA?!
SPEECHLESS!

puaslah malaysia menertawakan kita..

belum lagi masalah dalam negri yang luar biasa banyak..
maka saya katakan bahwa negara kita harus memiliki pemimpin dengan kharisma luar biasa, bahkan sedikit ke diktatoran akan bagus untuk bangsa kita. kenapa begitu? bukankah negara kita sudah kapok dengan zaman orde baru?
saya katakan bahwa bangsa kita ibarat anak-anak kecil bandel yang harus ditampar oleh orang tua.

Kita tidak memerlukan pemimpin seperti suharto, namun kita memerlukan pemimpin seperti Sukarno!
kenapa Sukarno? kenapa bukan suharto datau sby??
karena Sukarno mengabdikan seluruh jiwanya, seluruh partikel sel tubuhnya untuk bangsa ini!

kita memerlukan pemimpin seperti itu! pemimpin yang BERANI, MENGABDI SECARA TOTAL UNTUK BANGSA!
pemimpin yang tidak takut pada kekuatan-kekuatan bangsa lain!
Lihat lah Mahmod Ahmadinejad pemimpin Iran! begitu berani nya beliau! beliau tidak takut pada kekuatan barat! beliau berani mengambil keputusan!

janganlah putus asa saudara-saudara, karena bangsa ini belum berakhir umurnya. belum selesai riwayatnya. cepat atau lambat generasi yang lebih baik akan menuntun bangsa ini ke jalan yang lebih baik.

GENERASI MUDA BANGKIT!

No comments:

Post a Comment